SAS Berbagi Kasih di HUT Ke 4 Sebagai Wawali Tomohon

Tomohon – Dalam rangka HUT ke 4 sebagai Wakil Walikota Tomohon dan syukur HUT ke 5 ananda tersayang Tania Purba, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang dikenal sapaan akrabnya SAS bersama putranya David Purba berbagi kasih sekaligus merayakan ulang tahun anak bungsunya Thania Purba ke-5 tahun di Panti Asuhan Nazareth Wale Ne Oki dan Sayap Kasih Woloan Tomohon, Senin (17/2/2020).

Mensyukuri rasa suka cita buat Thania, SAS juga mensyukuri berkat Tuhan atas 4 tahun pelayananya di pemerintahan dan bermasyarakat sebagai Wawali Tomohon. Sehingga merasa terpanggil untuk berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dengan penuh kesederhanaan.

“Setiap rasa syukur yang kami keluarga Purba Sompotan rasakan,selalu berkeinginan untuk merayakan rasa syukur itu dengan orang-orang yang sangat membutuhkan uluran tangan dan perhatian. Panti asuhan adalah salah satu tujuan kami. “Kata SAS

“Segala syukur kami keluarga Purba Sompotan panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang selalu menyertai kami dalam segala hal, semoga dengan syukur ini Tuhan akan memampukan kami untuk menghadapi setiap masalah, cobaan yang selalu datang silih berganti.” ucap SAS. (Oma)

Related posts

Leave a Comment