oleh

Sambut Nataru,Polsek Bungku Utara Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Suku Wana di Dusun Mokoto

Morut -Sebagai upaya untuk membantu serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak suku Wana yang ada di Dusun Mokoto Desa Opo Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara (Morut).

Polsek Bungku Utara membagikan ratusan lembar pakaian untuk anak-anak tersebut, Selasa (26/13/2023).

Kapolsek Bungku Utara, Ipda Mas’ud Amara, menjelaskan, bantuan yang diberikan itu, diharapkan bisa memberikan kebahagian kepada anak-anak suku Wana dalam merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polres Morut, terhadap warga yang ada di wilayah binaannya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dan manjadi program Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto SIK MH, dalam membantu masyarakat yang bermukim diwilayah tersebut, ” katanya.

“Sebanyak 100 lembar pakaian anak-anak, dan 30 lembar pakaian dewasa kami bagikan, secara gratis kepada anak-anak Suku Wana di Dusan Makoto Desa Opo Kecamatan Bungku Utara, “ujarnya.

Mas’ud Amara, kembali mengatakan, tidak semua orang mempunyai kesempatan yang sama dalam merayakan Nataru. Semoga bantuan yang diberikan Polres Morut, bisa menjadi upaya berbagi kebahagiaan, khususnya dengan anak-anak Suku Wana.

Antusias anak-anak dan warga sangat tinggi, saat Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Desa Opo, membagikan ratusan baju kepada mereka. Kegiatan tersebut juga didampingi oleh Kades Opo, dan Kepala Dusun Mokoto. (*)