Sambangi Resto 207 Walian, RR Ajak Mari Berpolitik Santun

Tomohon –  Bertempat di Resto 207 Walian Tomohon milik Pdt Lieke Andretha Dondokambey STh, Roland Roeroe ajak Insan Pers dan sejumlah tokoh masyarakat untuk berdialog.  

Diketahui bahwa Dr Roland Roeroe adalah Bakal Calon Walikota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat melakukan bincang-bincang dengan sejumlah wartawan, RR didampingi relawan diantaranya Pendeta Lieke Andretha Dondokambey STh.

Sosok yang akrab disapa RR tersebut mengatakan bahwa kompetisi politik Pemilihan Kepala Daerah khususnya di kota Tomohon bukan sebuah persaingan partai politik ataupun para kandidatnya, tetapi sebuah agenda kemenangan rakyat.

“Menjadi suatu pemenang harus dengan berpolitik yang santun dan tidak saling menjatuhkan,karena itu, setiap calon hendaknya tidak membodohi rakyat dan diharap mampu memberikan pendidikan politik bagi masyarakat,” ungkap Roeroe, Selasa (10/3/2020).

RR juga menyampaikan bahwa tidak ada di benaknya memanfaatkan kedekatan dengan keluarga Dondokambey tapi harus sesuai dengan mekanisme partai.

“Karena itu ada lima figur yang siap dicalonkan PDIP dalam Pilkada Tomohon 2020 mendatang, kelima calon tersebut adalah orang baik, orang hebat dan orang yang mampu mengsejahterakan masyarakat.” Ucapnya.

Hadir dalam dialog tersebut Tokoh Perintis Perjuangan Pembentukan Kota Tomohon yang telah menyatakan diri sebagai Relawan RR yakni Ibrahim ‘Bam’ Tular. Menurutnya RR sangat cocok untuk membangun Kota Tomohon.

Hadir juga para Relawan RR yang diketahui berasal dari berbagai potensi latar belakang masyarakat, termasuk partai politik. (Oma)

Related posts

Leave a Comment