Sadis!!! Dalam Sehari Tiga Sepeda Motor Raib Dicuri

Ilustrasi

Manado – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) semakin meraja rela di Kota Manado. Dalam sehari, Rabu (6/2), tiga unit sepeda motor berbagai merek di wilayah Kecamatan Malalayang, digondol oleh kawanan maling. Tidak terima dengan kejadian yang dialami, ketiga korban mendatangi Mapolsek Malalayang untuk membuat laporan kepolisian.

Menurut keterangan dari korban bernama Ibrani Menly Runtuwene (23) warga Kelurahan Malalayang Dua Kecamatan Malalayang, mengatakan awalnya sepeda motor Honda CRFDB 2265 KQ diparkir digarasi rumahnya dalam keadaan terkunci stir. Namun pagi harinya, saat korban hendak menggunakan sepeda motornya, ternyata sudah tidak ada lagi. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 25 juta.

Korban lainnya yakni Geraldine Raintung (23) warga Kelurahan Bahu Lingkungan VIII Kecamatan Malalayang, mengungkapkan kejadian itu berawal pada 06.00 Wita, dimana saat istri korban bangun pagi dan melihat ke teras rumah, ternyata sepeda motor Honda Beat DB 2436 MM milik korban yang terparkir, sudah tidak ada lagi. Ia juga menjelaskan kalau sekitar 04.00 Wita, korban sempat bangun dan melihat sepeda motornya masih terparkir di teras rumah. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 17 juta.

Sementara untuk korban Axl Daryl Olives Tular (22) warga Kelurahan Kleak Lingkungan III Kecamatan Malalayang, mengatakan saat itu dirinya memarkirkan sepeda motor Honda Vario DB 4699 AB miliknya didepan rumah kostnya dalam keadaan terkunci stang, bersama sepeda motor teman temannya. Namun, saat pagi harinya, ketika korban yang diketahui sebagai mahasiswa di unsrat ini hendak menggunakan sepeda motornya. Ternyata sudah tidak ada lagi, dan herannya dari beberapa sepeda motor yang terparkir hanya sepeda motornya yang dicuri. Akibatnya korban mengalami kerugian Rp 18 juta.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis membenarkan adanya ketiga laporan tersebut, “laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment