Saafa Serahkan Bantuan Bahan Pokok Bagi Warga Terdampak Covid-19

Manado – Ikut merasakan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Syarifudin Saafa (S2), menunjukan kepeduliannya dengan menyerahkan bantuan bahan pokok.

Kali ini, Bung Syarif, panggilan akrab Sekretaris Komisi II DPRD Kota Manado itu, membagikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Sabtu (09/05/2020).

“Bantuan bahan pokok ini semoga membawa manfaat bagi masyarakat yang terdampak dengan adanya pandemi virus Corona. Saya tahu banyak dari masyarakat kita khususnya ekonomi menengah ke bawah yang merasakan dampak yang besar dari adanya virus ini,”ujar Saafa.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara (Sulut) itu, mengajak masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dan Organisasi Kesehatan Dunia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mari sama-sama kita cegah penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Dan kita semua berdoa agar virus Corona ini cepat berakhir dan kita bisa bekerja seperti biasa,”pungkas Saafa. (JM)

Related posts

Leave a Comment