Rumah Kost Milik Velti Mantiri Ludes Dilalap Si Jago Merah

Manado – Kebakaran kembali terjadi. Kali ini si jago merah menghanguskan satu rumah kost berlantai dua yang berada di Kelurahan Kleak Lingkungan V Kecamatan Malalayang, Minggu (28/4) kemarin. Rumah semi permanen yang diketahui milik Velti Mantiri (50) ini terbakar sekitar 22.30 Wita.

Menurut keterangan dari saksi Steven Inkiriwang (32) yang adalah salah satu penghuni kost, mengatakan awalnya saksi melihat api berasal dari korsleting listrik lampu dalam kamar kost lelaki Albert Mangala. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung memberitahukannya kepada pemilik kost dan menghubungi pihak kepolisian.

Sementara menurut keterangan Albert Mangala (64), mengatakan awalnya saat itu dirinya pergi keluar untuk mencari warung makan. Saat sedang asik menikmati makan malam, datang warga sekitar memberitahukan kalau rumah kost yang dihuni saksi sudah terbakar.

“Sebelum keluar kamar, saya lupa mematikan lampu dalam kamar yang sebelumnya berkedip kedip. Barang barang saya juga tidak sempat diselamatkan karena api dengan cepat membesar. Tak lama kemudian 6 unit mobil damkar tiba dilokasi,” ujar saksi.

Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus ketika dikonfirmasi mengatakan api dengan cepat menghanguskan rumah kost dikarenakan lantai dua terbuat dari kayu, “diduga kebakaran akibat korsleting listrik dari dalam kamar salah satu penghuni kost. Dan diperkirakan kerugian material sekitar 300 juta,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment