Rumah Dan Kios Milik Fice Songgigilan Terbakar

Manado – Kembali si jago merah mengamuk, kali ini kios dan rumah milik Fice Elfi Songgigilan. (45) yang berada di Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan VII Kecamatan Malalayang hangus terbakar. Senin (8/4) sekitar 09.00 Wita.

Menurut keterangan saksi Seruni Prang (27) warga Kelurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan VII Kecamatan Malalayang mengatakan awalnya saksi melihat ada api yang berasal dari kios Vivi dan kobaran api tersebut telah membakar sebagian isi dari kios tersebut.

Sementara menurut keterangan saksi On Kosese (31) warga elurahan Malalayang Satu Barat Lingkungan VII Kecamatan Malalayang mengatakan saat itu dirinya sedang berada didalam kios tersebut. Kemudian saksi melihat ada asap dari ventilasi kios. Sontak saksi langsung bergegas keluar dari kios dan meminta bantuan kepada masyarakat sekitar.

Tak lama kemudian, lima mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api tersebut. Alhasil tak butuh waktu lama, api dapat dipadamkan sehingga tidak sempat menjalar kerumah warga.

Kapolsek Malalayang Kompol Franky Manus ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, “sumber api berasal dari dapur dan untuk kerugian sekitar 300 juta,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment