Rita Mantiri Tangkudung Pimpin Festival Anak Sekolah (FAS) GMIM 2019 Sukses

Bitung, Redaksisulut – Rita Mantiri Tangkudung, ST yang merupakan ketua umum panitia FAS dan juga istri Wakil Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM mampu nenghadirkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak. Prof.Dr. Yohana Yembise, Dip. Apling.MA. di Kota Bitung.

Dengan dihadiri kurang lebih 5000 anak-anak membuat Menteri Mama Yo sapaan akrab Prof.Dr. Yohana Yembise, Dip. Apling.MA kagum dan salut untuk ketua dan semua panitia dengan mengapresiasi
Komisi Anak GMIM yang telah manginisiasi dan menjadikan Gereja sebagai wadah ramah anak. Apalagi dalam pembukaan FAS, turut dimeriahkan group Qasidah dari salah satu MTs di Kota Bitung. ­

lewat upaya sang ketua umum panitia dan komisi anak membuahkan hasil dengan dipandang perlu diberi apresiasi dan penghargaan tinggi untuk upaya ini.

“Puji Tuhan dengan upaya yang dilakukan dengan keikhlasan membuakan hasil. Kali ini bersama dengan Komisi Anak GMIM di undang secara khusus oleh Menteri untuk mempersiapkan pemberian penghargaan itu di Hari Anak Nasional. Terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu hingga kegiatan ini boleh sukses. Semua untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus.” Tutup Rita yang juga ketua DPD persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) sulut ini. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment