Rinegetan Dinobatkan Kelurahan Terbaik Lomba LPM Se Kabupaten Minahasa Tahun 2019

Tondano – Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat dibawa kepemimpinan Johny Sinewe akhirnya dinobatkan sebagai Kelurahan terbaik lomba Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tingkat Kabupaten Minahasa Tahun 2019.

42 Kelurahan di kabupaten Minahasa salah Satunya Kelurahan Rinegetan yang tak menyangka dalam lomba LPM ternyata mampu membuahkan hasil saat mendengar Pengumuman dan sekaligus diminta tampil menerima penyerahan piagam penghargaan dan tropi berlangsung di Balai Desa Tonsea Lama, Rabu 18/12/2019.

Di serahkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa, Jeffry Sajow, SH.

Lurah Rinegetan Johny Sinewe usai acara menyampaikan penghargaan ini dipersembahkan buat seluruh masyarakat khususnya masyarakat Rinegetan serta semua pihak yang telah berperan aktif sehingga Kelurahan boleh menjadi yang terbaik.

” Terima kasih kepada Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, S.pd yang selalu memberi saran dan nasehat, juga ketua LPM Rinegetan Fentje Matheos atas kinerja serta kerjasama, sehingga Kelurahan kami boleh meraih prestasi terbaik,” Ujarnya.

Ditempat yang sama Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, S.pd memanjatkan puji dan syukur  atas terpilihnya salah satu Kelurahan wilayah Kecamatan Tondano Barat, Kelurahan Rinegetan yang bisa menjadi juara 1.

“Banyak selamat, tetap semangat for Rinegetan Hebat….Tondano Barat Hebat…..Minahasa Hebat dan diberkati,” tuturnya. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment