oleh

Reses di Po’ona, Gina Silvia Togalami Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Morut – Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut), Gina Silvia Togalami, melakukan reses atau menjaring aspirasi di Desa Po’ona Kecamatan Lembo Raya, Kabupaten Morut, Kamis (25/01/2024) sore.

Hadir dalam kegiatan itu,Kades Po’ona, Dionisius Ngongo Moza, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, serta sejumlah perwakilan masyarakat Po’ona.

Pada kesempatan itu, Politisi Partai Nasdem yang biasa disapa bunda Gina itu, menanggapi sejumlah usulan maupun unek-unek yang disampaikan sejumlah masyarakat dalam reses tersebut, seperti diantaranya penerangan lampu jalan desa, serta pembuatan saluran drainase sepanjang 500 m di sawah E’ewo 2, direspon secara positif.

“Usulan masyarakat ini kami tampung, dan selanjutnya akan memperjuangkannya semaksimal mungkin. Silakan dibuat proposalnya, dan masukan ke kami, khusus untuk drainase di sawah E’ewo, kami upayakan masuk di APBD – P 2024 nantinya. Sementara untuk lampu penerangan jalan Desa sudah tidak ada masalah, karena masuk dalam usulan program P1 Po’ona, ” ungkap Bunda Gina.

Gina Silvia Togalami, menegaskan, pihaknya juga hingga saat ini terus berupaya semaksimal mungkin, untuk memperjuangkan aspirasi yang ada dimasyarakat, secara khusus diwilayah Dapilnya.

“Aspirasi masyarakat adalah nomor satu bagi kami, ” tandasnya.

Terpisah, salah seorang masyarakat Po’ona, yang hadir dalam reses tersebut, Arnal Mangkinda, mengucapkan terima kasih kepada Bunda Gina Silvia Togalami, yang sudah banyak memberikan bantuannya kepada masyarakat di Po’ona selama ini.

“Makasih Bunda, buat bantuannya kepada kami, khususnya dalam pokirnya baru – baru ini, ” ujar Arnal sapaan akrabnya. (NAL)