Relawan SAS Lakukan Pengecoran Jalan Berlubang Dengan Penuh Sukarela

Tomohon – Dengan sukarela tim komunitas Relawan SAS lakukan pengecoran jalan berlubang di Kelurahan Taratara, karena dianggap dapat membahayakan pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara Roda dua dan empat. Sabtu (21/03/2020).

Relawan SAS yang memiliki nama komunitas STARS (SAS Taratara Squad) dibawah pimpinan John Kandow sebagai ketua, melibatkan sebagian anggota yaitu,  Rio sampul, Andy morong, Andre morong, Billy mamesah, Deny imbar, Rian palit, Valdo potu, Agata keles, Brayen keles, Owen kandow , Febryan kandow, Chanra wongkar, Figo kandow, Stefy palit. Lakukan pengecoran jalan berlubang di kelurahan Taratara Satu.

Menurut Kandow kegiatan ini hanya melibatkan sebagian anggota, yang lain belum bisa bergabung karena masih di tempat mereka kerja, dan pasti dilain kesempatan mereka akan ikut lakukan kegiatan bersama. Bukan hanya anggota Stars yang turut dalam kegiatan tersebut tetapi ada juga simpatisan SAS.

Hal tersebut di atas dilakukan saat menerima keluhan warga setempat mengenai kondisi jalan rusak di jalan Garuda kompleks Balai Pertemuan Umum (BPU) Taratara Satu tepatnya di depan Kantor Lurah, Tim STARS pun, langsung bergegas dengan peralatan dan material serta para anggota dan simpatisan SAS berbondong-bondong lakukan pengecoran jalan yang rusak tersebut secara sukarela.

John Kandow kepada wartawan media ini mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara sukarela dan kami yang mengkomandoi sendiri nanti sudah selesai baru kami melapor kepada ibu SAS.

“Pengecoran jalan tersebut saya laporkan ke ibu Syerly (SAS) saat sudah selesai pengerjaan” ucap Kandow.

SAS saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatshapnya, membenarkan pekerjaan tersebut yang dilakukan oleh tim STARS Taratara.

“Saya tau melalui media sosial Facebook karena saat ini saya berada di luar daerah, saya sangat berterima kasih kepada relawan dan simpatisan saya semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat untuk banyak orang.” Ujar  SAS. (Oma)

Related posts

Leave a Comment