Relawan Garda Pesisir Minut Deklarasi Menangkan JGKWL di Pilkada 2020

Minut-Masyarakat pesisir Kabupaten Minahasa Utara yang tergabung dalam Relawan Garda Pesisir sepakat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati June Ganda-Kevin William Lotulung (JGKWL) dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Minut 9 Desember 2020.

Relawan Garda Pesisir merupakan kumpulan ratusan nelayan Minahasa Utara yang rindu ada perubahan kesejahteraan.

Harapan itu mereka lihat dari visi misi calon nomor urut 2 JGKWL dalam menguatkan sektor kelautan dan mensejahterakan masyarakat pesisir.

“Kami bersemangat mendukung penuh dan memenangkan Joune dan Kevin pada Pilkada 9 Desember mendatang, karena program beliau luar bisa maka saya mengusulkan untuk perikanan menjadi pilot projek di Minahasa Utara,” kata Ketua Garda Pesisir yang juga mantan anggota DPRD Sulut Noldy Lamalo, Jumat (23/10/2020).

Baru-baru ini, Relawan Garda Pesisir yang berasal dari kaum nelayan mendeklarasikan diri untuk mendukung paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Gerindra, PKPI, PBB, PPP, PSI dan Perindo ini.

“Garda Pesisir memberikan dukungan politik kepada Joune dan Kevin. Dan kami harapkan ketika mereka menjadi bupati dan wakil bupati Minut bisa mengangkat sektor perikanan,” sambung Wakil Ketua Rocky Wenas.

Mendapatkan dukungan dari Garda Pesisir, Joune Ganda pun berterima karena merupakan suatu amanah.

“Terimakasih atas dukungan dari Garda Pesisir. Sektor kelautan menjadi bagian dari visi dan misi kami untuk Minahasa Utara hebat. Potensi perikanan di Minut harus terus dikembangkan demi masyarakat,” kata Joune Ganda

Related posts