oleh

Rayakan HUT Ke-17, SMPN 2 Lembo Raya Gelar Upacara Dan Doa Bersama

Morut-Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Lembo Raya menggelar Perayaan HUT Ke -17, dengan melaksanakan upacara bendera dan doa bersama, di halaman SMPN 2 Lembo Raya, Senin (17/07/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala SMPN 2 Lembo Raya, Krisman Lameanda SPd, para dewan guru dan staf tata usaha, serta ratusan siswa – siswi SMPN 2 Lembo Raya.

Wakasek SMPN 2 Lembo Raya, Helistin Kongah SPd, kepada sejumlah wartawan menjelaskan, sesuai perencanaan awal, idealnya perayaan HUT ke -17 SMPN 2 Lembo Raya tersebut, akan dibuat reuni akbar dengan mengundang seluruh alumnus yang ada. Hanya saja karena bertepatan dengan proses rehap gedung sekolah ini, sehingga kegiatannya ditunda untuk sementara waktu.

“Rencananya jika rehap gedung sekolah nantinya telah rampung secara keseluruhan, kami akan menggelar syukuran HUT sekaligus dirangkaikan dengan peresmiannya, pada Desember 2023 nantinya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 2 Lembo Raya, Krisman Lameanda, mengatakan, sesuai visi dan misi yang ditetapkan pada tahun pelajaran ( tapel) 2023/2024, yakni menjadikan SMPN 2 Lembo Raya sebagai sekolah Beriman, Berkarakter, Berinovasi, Cerdas, dan Sehat, sekolah ini kedepannya bisa menjadi salah satu lembaga studi pendidikan yang dapat diandalkan sekaligus membanggakan bagi bumi tepo asa aroa tercinta.

“Terobosan – terobosan positif ini tentunya kami lakukan, dalam rangka mendukung penuh pencapaian visi daerah ini, bagi terwujudnya Morut yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera ( SCS), ” ujarnya. (NAL)