oleh

Buka MPLS, Danlanud Sam Ratulangi Sapa Siswa-Siswi TK Angkasa

-Manado-320 Dilihat

Manado-Membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Yati M. Mujib menyapa siswa-siswi TK Angkasa di Halaman Kantor Satpomau Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (17/7/2023).

“Selamat datang anak-anakku sekalian dan selamat belajar serta bersosialisasi dengan lingkungan sekolah,” ujar Danlanud Sam Ratulangi selaku Pembina Harian Yasarini Cabang Lanud Sam Ratulangi.

Masa pengenalan lingkungan sekolah ini, lanjut Danlanud Sam Ratulangi, dilaksanakan agar siswa baru dapat mengetahui lebih dalam tentang sekolahnya, baik mengenai lingkungan, norma yang ada di dalamnya, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pengenalan siswa terhadap sekolahnya.

“Saya berterima kasih kepada para orang tua yang mempercayakan anak-anaknya untuk menimba ilmu di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi. Mari bersama-sama kita bersinergi untuk menggali potensi setiap anak didik untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila, karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Hal tersebut sesuai dengan tema yang diangkat dalam MPLS Tahun Pelajaran 2023/2024 yaitu “Wujudkan Profil Pelajar Pancasila Dalam Membentuk Peserta Didik Yang Berakhlak Mulia Dan Berdedikasi Tinggi Dengan Satukan Visi, Lakukan Misi Dan Gali Potensi Diri”.

Turut hadir dalam upacara ini para Kepala Dinas Lanud Sam Ratulangi, Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Ibu Farah Wullur, S.Pd., pengurus Yasarini Cabang Lanud Sam Ratulangi, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 9/D.II Lanud Sam Ratulangi, serta para Guru TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi. (*/Mal)