Putus Mata Rantai Covid-19, Pemprov dan BSG Siapkan Fasilitas Cuci Tangan di Area Publik

Sekretaris Provinsi Sulut, Edwin Silangen

Sulut – Pemprov Sulut dibawah komando Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, terus bergerak cepat dan berupaya memutus mata rantai pandemi virus covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk di bumi Nyiur Melambai.

Terkini, Pemprov Sulut bekerja sama dengan Bank SulutGo (BSG) menyiapkan rangkaian alat air bersih dan sabun anti septic sebagai tempat cuci tangan disertai gambar panduan protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus corona yang ditempatkan pada sajumlah titik lokasi umum di Kota Manado.

“Adapun sejumlah tempat tersebut adalah depan Mantos, Kawasan Megamas, RS Ratumbuysang, Kantor Dikda Sulut, RSU Prof Kandouw Malalayang, Kantor Gubernur, Kantor BSG Pusat, BSG Capem Kantor Samsat,” urai Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen didampingi Karo Umum, Clay J Dondokambey.

Tempat cuci tangan yang di siapkan Pemprov Sulut dan BSG

Langkah ini, tambah Sekprov Silangen, sebagai arahan Pak Gubernur dan Wagub untuk memaximalkan semua potensi demi kesepakatan warga Sulut dalam menghadapi Pandemi virus covid-19.

“Pemprov akan terus berusaha dan berupaya, namun tentu saja hal ini harus mendapat dukungan penuh dari segenap elemen masyarakat dengan mematuhi himbauan serta protokol kesehatan, diantaranya physical distance dengan jarak fisik, tidak berada di lokasi keramaian, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Silangen seraya menyatakan ASN dan THL dilingkup Pemprov Sulut menjadi pelopor dan teladan ditengah masyarakat dalam menghadapi wabah virus covid-19,”ucap Silangen. (JM)

Related posts

Leave a Comment