oleh

PT Ponggawa Morut Jamin Stok Gas LPG 3 Kg Stabil, Selama Bulan Puasa Ramadhan 1445 H

Morut- PT Ponggawa Gas Morut menjamin ketersedian stok tabung gas LPG 3 kg selama pelaksanaan bulan Puasa Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi bagi masyarakat yang ada di bumi tepo asa aroa, masih relatif stabil.

Pengelola Agen PT Ponggawa Morut, Fany Mistika Tampake SKom, dikonfirmasi wartawan dikantornya, Kamis (14/03/2024) membenarkan hal tersebut.

Politisi Partai Golkar Morut itu, menjelaskan, sebanyak 48 ribuan stok tabung gas LPG 3 kg sejak Pebruari sebelumnya sudah di distribusikan ke masing – masing pangkalan yang ada di Morut, dengan klausal perhitungan sekaligus menjamin ketersedian gas LPG 3 kg dalam menghadapi bulan Suci Ramadhan ini.

” Untuk saat ini, tabung gas LPG 3 kg yang kita distribusikan ke masing – masing pangkalan di Morut masih stabil, termasuk untuk kebutuhan selama bulan Puasa Ramadhan kali ini, ” jelas Anggota DPRD Morut itu.

Sebagai Agen penyalur resmi gas LPG 3 kg di Morut, Fany sapaan akrabnya, mengatakan, pihaknya juga hingga saat ini, terus mewanti – wanti kepada seluruh pangkalan di Morut, agar tidak memainkan harga jual gas LPG 3 kg kepada masyarakat dengan harga yang relatif tinggi.

” Ini kami lakukan, untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya masyarakat yang nota bene membutuhkan gas LPG 3 kg, ” katanya.

Wanita sukses, yang dikenal cukup dermawan ini, juga menjelaskan, tiga hari menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1445 H/2024 M nantinya, pihaknya juga akan menggelar Operasi Pasar ( OP) di sejumlah wilayah tertentu, seperti Beteleme Kecamatan Lembo, Tanauge, Koya, dan Gililana di Kecamatan Petasia, untuk menjamin pasokan gas 3 kg pada saat Lebaran nantinya.

” Terkait dengan kegiatan OP tersebut nantinya, kami akan berkordinasi dengan pihak Pemda Morut, ” ujar Fany Mistika Tampake. (NAL)