oleh

Bentuk Pola Hidup Sehat, Dispora Mitra Gagas Kegiatan Olahraga Serentak

RedaksiSulut,Mitra-Guna membentuk pola hidup sehat, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menggagas program kegiatan olahraga serentak.

Kadispora Mitra Sartje Taogan mengatakan, pihaknya sudah terlebih dahulu menyurat ke semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk pelaksanaan kegiatan oleh raga serentak di setiap hari Jumat, minggu pertama di bulan berjalan.

“Ini dilakukan secara serentak seluruh instansi pemerintahan sampai ke kecamatan. Termasuk jajaran pemerintahan desa, perangkat desa dan BPD. Tujuannya untuk membentuk pola hidup sehat,” ungkap Taogan, Kamis (14/03/2024).

Lanjut Taogan, selain membentuk pola hidup sehat di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Mitra, kegiatan olahraga serentak bertujuan melepas penat setelah sebulan melakukan rutinitas pekerjaan.

“Untuk semua SKPD lokasi kegiatan olahraga di Lapangan Dewan Mitra. Sementara bagi kecamatan untuk lokasinya menyesuaikan dengan kecamatan masing masing,” tukasnya. (***)