oleh

Polres Tomohon Raih Peringkat Pertama Indikator IKPA Terbaik 2023

Tomohon-Prestasi membanggakan berhasil diukir jajaran Polres Tomohon yang meraih Peringkat Pertama satuan kerja dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun 2023, kategori Pagu besar dan sebagai Satker terbaik dalam penyampaian LPJ pengeluaran triwulan III tahun 2023.

Untuk hal yang membanggakan tersebut, Polres Tomohon didaulat untuk menerima Penghargaan dari pihak Kementrian Keuangan Republik Indonesia, melalui Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Provinsi Sulawesi Utara Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado, yang diterima langsung oleh Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu SIK MM, dalam kegiatan executive gathering yang dirangkaikan dengan rapat koordinasi pelaksanaan anggaran tahun 2024 dan menerima penghargaan dari pihak KPPN tipe A1 Manado, pada Rabu (21/02/2024), sekitar jam 09.00 wita, di Lantai 6 gedung keuangan negara Manado.

Kapolres Tomohon, AKBP Lerry Tutu, S.I.K., MM usai menerima penghargaan mengatakan, Penghargaan yang di peroleh Polres Tomohon hari ini, merupakan hasil kerja dari seluruh personel Polres Tomohon, terutama dalam hal pengelolaan anggaran.

“Semoga juga dengan adanya penghargaan ini, akan memotivasi kami Polres Tomohon dalam pengelolaan anggaran di Polres Tomohon untuk lebih baik lagi. Terima kasih kepada Kementrian Keuangan Republik Indonesia, melalui KPPN Manado yang telah memberikan kepercayaan dan reward kepada Polres Tomohon, semoga ke depan reward yang diberikan ini dapat dipertahankan dan akan menjadi dasar untuk pengelolaan anggaran di Polres Tomohon semakin baik lagi,” ungkap Perwira berpangkat dua melati yang sangat akrab dengan pewarta. (*/Bert)