Polres Morut Gelar Apel Siaga Pengamanan TPS

MORUT – Polres Morowali Utara (Morut) gelar Apel Kesiapan Linmas dalam Rangka Pengamanan TPS Pilkada Kabupaten Morowali Utara. bertempat di pelataran di Mako Polres Morut. Sabtu, (28/11/2020).

Hal itu di lakukan sebagai upaya dalam menjaga keamanan pada saat Pilkada serentak di Kabupate Morawali Utara.

Dalam amanat pada kegiatan tersebut Kapolres AKBP Bagus Setiayawan,SH,SIK MH, mengatakan kegiatan ini agar peran Linmas dalam menjaga keamanan pada saat Pilkada benar – benar maksimal sehingga membuat Pilkada terasa nyaman bagi masyarakat.

“Perlu diketahui bahwa Linmas adalah sebuah organisasi yang dibentuk oleh Pemda berdasarkan keperluan masyarakat dalam hal untuk menjaga Kamtibmas, jadi oleh karenanya terimakasih kepada seluruh Linmas yang sudah proaktif dalam menjaga keamanan dan terkhusu dalam Pilkada nantinya ,”tutupnya.

Kegiatan ini di hadiri Kapolres AKBP Bagus Setiayawan,Ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, Kapolsek Petasia IPDA Agusalim,Dandim 1311 yang diwakili Danramil, Kasat Sat Pol PP Buharman Lambuli,Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim, ASS I Victor Tamehi, Ketua Bawaslu Morut, yang diwakili, Kadis Kesehatan Delnana Lauende serta unsur Forkopimda Morut. (John Pampei)

Related posts