oleh

Pj Bupati Mitra Ronald Sorongan Lepas Peserta Lari 10 Kilometer Dalam Rangka HUT Mitra

RedaksiSulut, Mitra – Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronald Sorongan melepas peserta lari 10 Kilometer dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mitra yang Ke-17, Jumat 17 Mei 2024.

Pj Bupati Sorongan pun memberikan apresiasi atas keikutsertaan dari para peserta dalam kegiatan tersebut. “Saya berikan apresiasi akan animo peserta yang turut mengambil bagian mensukseskan kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Mitra,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Mitra Ke-17 tahun Arnold Mokosolang mengatakan, kegiatan kali ini diikuti oleh perwakilan SKPD , Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa bahkan terbuka untuk umum.

“Peserta start di depan kantor camat pasan dan finish di Plaza Ratahan. Bersyukur cuaca bersahabat dan bisa terlaksana dengan lancar,” terang Mokosolang.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sartje Taogan menambahkan, sebagai instansi terkait, secara maksimal terus membantu mensukseskan kegiatan-kegiatan olahraga yang dilaksanakan dalam rangka HUT Mitra.

“Sama seperti kegiatan-kegiatan olahraga yang sebelumnya telah dilaksanakan, termasuk lari 10 kilometer, Dispora juga memaksimalkan membantu mengatur kegiatan olahraga dalam rangka mensukseskan HUT Mitra,” pungkas Taogan. (***)