oleh

Pj Bupati Rinny Tamuntuan Hadiri Dies Natalis SMK 3 Tahuna Yang Ke-33

Tahuna – Penjabat Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan Menghadiri Dies natalis SMK 3 Tahuna yang ke 33, Selasa (10/10/23)

Berkesempatan memberikan sambutan, Tamuntuan mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan dan menyampaikan terimakasih kepada tenaga pengajar SMK N 3 Tahuna yang merupakan salah satu sekolah unggulan di Kabupaten Sangihe.

”Pada momen yang berbahagia ini saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi- tingginya dan saya merasa bangga kepada para tenaga pengajar yang sudah mendidik anak- anak pelajar SMK N 3 Tahuna sampai menjadi salah satu sekolah unggulan di kabupaten kepulauan sangihe”, ucap Tamuntuan.

Saat itu juga Penjabat Bupati membagikan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi Siswa yang sudah berhak menerima, sekaligus mengingatkan untuk siswa yang sudah berhak mempunyai KTP namun belum terdata, agar segera memasukan data kepada pihak sekolah.

”Hari ini saya juga membagikan KTP bagi adik- adik berusia 17 tahun yang sudah berhak mempunyai KTP dan hal ini juga merupakan program dari Dinas Dukcapil” Ungkap Tamuntuan.

Kepala Sekolah SMK N 3 Tahuna Mariana Pangandaheng ketika ditemui disela- sela acara, merasa bangga dan menghaturkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan yang sudah berkesempatan hadir pada Dies natalis tersebut.

”Saya selaku kepala sekolah mewakili Guru- guru dan siswa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Pj Bupati yang dapat menyepatkan untuk menghadiri acara ini, juga kami berterimakasih kepada Gubernur Bapak Olly Dondokambey dan Ketua Dewan Provinsi Bapak Fransiscus Andy Silangen yang sudah banyak membantu sekolah kami sejak tahun 2023”, pungkas Pangandaheng. (Yoss)