oleh

Pj Bupati Albert Huppy Wounde Hadiri Dan Membuka Stellasonus Annual Concert 2024 Di Jemaat Gmist Kendaguruata Tahuna

Tahuna-Penjabat Bupati Kabupaten kepulauan Sangihe Albert Huppy Wounde SH  MH menghadiri   sekaligus membuka acara konser Tahunan Stellasonus Manado dengan tema Hine Matov – Mazmur 133 bertempat di gedung ibadah  jemaat Gmist Kendaguruata Tahuna  Sabtu (8/6/24).

Dalam sambutannya Wounde  mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya untuk kesuksesan pegelaran konser  yang disepenuhnya oleh pemuda dilingkungan Sinode Gmist. “Saya atas nama pemerintah kabupaten kepulauan Sangihe dan juga secara pribadi  menyampaikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya  untuk suksesnya acara ini.” Ucap Wounde.

Wounde berharap melalui pegelaran konser ini, akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi  bagi seluruh jemaat, khususnya Pemuda Gmist. “Kiranya melalui acara ini akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua terlebih khusus pemuda Gmist yang akan menyabut agenda gerejawi tahunan  yakni festival seni pemuda Gmist tahun 2024  pada tanggal 15 Juni nanti.” harap Wounde.

Menurut Wounde pemerintah kabupaten sangat merespon positif untuk setiap kegiatan gerejawi secara menyeluruh termasuk  konser rohani yang  disponsori oleh generasi muda  Sangihe.

“Momentum ini adalah sebagai wadah dan pembinaan potensi  generasi muda dalam membangun mental  dan spiritua l juga sebagai suatu tantangan bagi kita untuk dapat memberikan perhatian lebih  demi pengembangan paduan suara di daerah ini.”  ujar Wounde.

Wounde juga mengajak segenap masyarakat untuk saling mendukung dalam pembangunan kabupaten Sangihe yang tercinta.

“Daerah ini sangat banyak potensi yang bisa dikembangkan . Namun sekali lagi semua itu tidak akan mudah kalau dilakukan sendiri. Oleh karena itu saya butuh dari semua komponen masyarakat  untuk bekerjasama dan berkaloborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah yang kita cintai ini. ” Pungkas Wounde

Konser  paduan suara ini sepenuhnya diprakarsasi  oleh paduan suara dari Stellasonus Manado, dan jemaat Kendaguruata Tahuna, juga didukung dari  Jemaat Gmist Imanuel Tahuna, dan jemaat Gmist Galilea Tapuang Tahuna. (Yoss)