Pilwalkot Bitung : Berkas Dinyatakan Lengkap, Ini Yang Akan Dilakukan Maurits Mantiri

Bitung, Redaksisulut – Maurits Mantiri selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung, kini kembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Kantor DPD Kalawat Minahasa Utara. Selasa, (10/12/2019).

Dalam pengembalian berkas ini di terima tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Frangky Wongkar.

Dengan diterimanya formulir tim langsung mengecek kelengkapan dan setelah diteliti, tim penjaringan menyatakan berkas yang dimasukkan Maurits Mantiri dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu tahap selanjutnya yang  akan dilakukan wawancara di Kantor DPP PDIP Jakarata.

Setelah memasukan berkas dan dinyatakan lengkap, Maurits Mantiri yang juga selaku Wakil Wali Kota Bitung menyampaikan terima kasih Kepada Tuhan dan kepada tim penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang telah menerima pendaftarannya.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Dengan adanya hal ini saya akan terus fokus dalam mematangkan kesiapan saya untuk ke tahap wawancara di DPP nanti dan saya akan terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kota Bitung”. Katanya.

Dalam pengembalian berkas pendaftaran, Maurits didampingi sejumlah kader PDI Perjuangan yakni Geraldi Mantiri, Vivi Ganap, Rafika Papente, Budi Madea, Suleman Luawo, Athos Lumombo, Royke Tangkudung, Lily Kadeke dan ratusan pendukung. (Wesly)

Related posts

Leave a Comment