Pilhut Minahasa,Kapolres Tegaskan Tidak Ada Mengkomsumsi Miras

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK saat memimpin apel

Minahasa –  Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK memimpin apel kehadiran PJU, bertempat di Halaman Makopolres Minahasa, Selasa (23/5/2022).

Apel diawali pengecekan kehadiran oleh Kasie Propam Ipda  Adrian Tatontos.

Dalam arahannya Kapolres Minahasa menyampaikan saat ini dan kedepan kita banyak agenda kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Ops Binakusuma dan pengamanan pemilihan Hukum tua di Minahasa.

“Hasil pantauan seluruh tindak pidana yang terjadi selama ini di wilayah hukum Minahasa yang latar belakangi oleh sebab Miras, dan saya berharap untuk menjelang dan dalam pelaksanaan agenda kita ke depan dalam PilHut agar tidak ada yang mengkonsumsi Miras.” Ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres Minahasa , kegiatan PilHut serentak di Minahasa, kami Polres siap mengamankan 72 Desa, dan berharap PaM PilHut untuk dapat melaksanakan PaM TPS dengan secara profesional dalam menjalankan tugas secara Baik.

“Dalam hal PaM PilHut kita sudah mengusulkan BKO dari Polda Sulut dan akan kita tempatkan di 3 Titik Lokasi, yaitu Tompaso, Eris dan Barak Dalmas.” Jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Minahasa menyampaikan, “Bagi setiap Anggota dapat menjaga sikap netral tidak usah terlibat dalam Nepotisme maupun memihak sama 1 satu bakal calon. Untuk fungsi intelijen agar bekerja di pertajam dengan laporan yang dapat dipertanggung jawabkan dengan baik, dan untuk satuan reskrim agar anatomi Crime di buat semaksimal pencegahan dalam menurunkan angka Kriminal.”Tutup Kapolres. (Ronny)

Related posts