Gelar Silahturahmi, Agung Senoadji Ajak Media Kolaborasi Bangun Morut

Morut – Comunity Development Area Manager ( CDAM) PT Astra Agro Lestari ( AAL) Area C2 Morut, Agung Senoadji, mengajak seluruh rekan- rekan Media yang ada di Morut, untuk berkolaborasi secara bersama- sama membangun Morut ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

Pernyataan tersebut, disampaikan, Agung Senoadji, saat bersilahturahmi dengan sejumlah Wartawan yang ada di Morut, di Cafe Boom Beteleme, Selasa ( 24/5/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah Awak Media yang ada di Morut.

Agung Senoadji, mengatakan, momentum pertemuan tersebut, merupakan komitmen besar manajemen PT AAL Tbk, untuk terus membangun hubungan tali silahturahmi yang baik, dengan rekan – rekan Pers yang ada di Morut, dalam rangka memberikan dukungan positif bagi kemajuan pembangunan yang ada di daerah ini.

” Kami berkomitmen penuh, untuk terus membangun komunikasi yang baik, dengan rekan – rekan Media di Morut. Tidak bisa di pungkiri, Astra group bisa besar hingga saat ini, oleh karena mendapatkan sokongan positif dari teman – teman semua, ” ujar Agung Senoadji.

Agung Senoadji, menambahkan, sekaitan dengan adanya kebijakan baru dari Presiden RI Jokowi, yang mencabut larangan ekspor CPO dan minyak goreng. Kata dia, besar harapan Industri Sawit yang ada bisa kembali bergejolak, untuk dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkatan Devisa Negara, dan juga tentunya peningkatan ekonomi masyarakat akan semakin baik.

” PT Astra group juga akan selalu siap untuk membantu masyarakat, dalam hal ketersediaan minyak goreng murah, jika memang harga dipasaran masih belum stabil. Jika ada permintaan dari masyarakat, kami siap untuk kembali menggelar bazar minyak goreng murah diMorut, ” tandas Agung Senoadji.

Sementara itu, mewakili Media yang ada, Michael Sorisi, mengatakan, sangat memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan tersebut.

“Besar harapan kami, hubungan tali silahturahmi yang sudah terjalin saat ini, akan terus berkesinambungan kedepannya, ” tukas Michael Sorisi. ( NAL)

Related posts