oleh

Perwira Polres Meninggal Dunia, Kapolres Bolmong Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sambangi Rumah Duka

-BMR, Bolmong-366 Dilihat

LOLAK,Humas Polres Bolmong-Kapolisian Resort Bolaang Mongondow kehilangan salah seorang perwira terbaik di jajarannya. Adalah Iptu Djaludin Djumaati yang sehari-hari mengemban jabatan sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka SPKT) Polres Bolmong meninggal dunia pada hari Kamis 13/7/2023 sekitar pukul 01.25 wita di RS. Prof Kandou Manado karena sakit.

Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH ,MH didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bolmong Ny. Viska Indra, SH., MKn bersama personel dan anggota Bhayangkari Bolmong menyambangi rumah duka di desa Inobonto kec. Bolaang Sabtu siang (15/7/2023).

Dalam kujungannya tersebut Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH.,MH berkesempatan menyerahkan bantuan /sumbangan dan menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dari keluarga besar Polres Bolmong dan Bhayangkari.

“Saya selaku Kapolres Bolmong bersama staf dan jajaran serta segenap anggota Bhayangkari menyampaikan rasa duka yang sangat mendalam atas kepergian almarhum Iptu Djaludin Djumaati, semoga arwah almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan” ujar Kapolres dengan penuh keharuan. (Wdr)