oleh

Mayat Pria Ditemukan di Rumah Kosong, Kapolres Bolmong Tinjau Langsung TKP di Kelurahan Inobonto

-BMR, Bolmong-648 Dilihat

BOLMONG-Warga Kelurahan Inobonto, pagi tadi, Sabtu (15/7/2023) dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria yang sudah lanjut usia. Mayat berhasil ditemukan berkat laporan warga setempat, bernama Rudi Manurapon.

Rudi Manurapon, mengaku awalnya penasaran dengan bau busuk yang menyengat. Ia akhirnya mencari sumber bau tersebut dan berhasil menemukan mayat korban di dalam sebuah kamar kosong dengan kondisi tengkurap.

Peristiwa ini terjadi, tadi pagi sekitar pukul 08.00 Wita di rumah kosong, tepat di samping Kantor Koramil 09, Kelurahan Inobonto, Kecamatan Bolaang.

Kasus ini pun langsung ditangani oleh Kepolisian Polres Bolmong, untuk kemudian dilakdukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Bolmong Iptu Herol Mantiri, mengatakan bahwa korban bernama Amat Makarumpa (75 Tahun) warga Inobonto dan sudah meninggal di TKP beberapa hari lalu.

“Korban diperkirakan sudah meninggal sekitar 3-4 hari. Korban tidak memiliki pekerjaan dan memiliki gangguan mental/ODGJ,” terang Iptu Herol Mantiri.

Lanjut Iptu Herol Mantiri menambahkan, jasad korban kemudian dilakukan visum luar, dan pelaksanaan visum dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Inobonto, dr. Kristin.

Setelah itu, kata Mantiri, jasad korban akan dimandikan oleh pihak keluarga dan langsung dibawa ke tempat pemakaman umum untuk dikebumikan.

Iptu Herol Mantiri juga menjelaskan, bahwa kasus ini langsung ditinjau oleh Kapolres Bolmong, AKBP Arianto Salkery.

“Iya, tadi pagi Pak Kapolres langsung mendatangi TKP untuk melihat jasad korban, ” tutup Iptu Herol Mantiri. (Wandy)