Peringati 40 Hari Meninggalnya Ibunda Wakil Ketua TP-PKK Minahasa, Ini Pesan Wabup RD

Tondano – Ibadah memperingati 40 Hari meninggalnya Almarhumah Ibu Cornelia Lengkong-Sigarlaki, ibunda dari Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Lengkong, bertempat di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu. Sabtu (31/8/20).

Ibadah syukur dipimpin Pdt. Yulin Timbuleng-Wowor.

Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey S.Si. MM mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan dari jajaran Pemkab Minahasa dan para undangan.

“ Kami atas nama keluarga besar Lengkong-Sigarlaki, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dalam ibadah syukur ini sekaligus ungkapan terima kasih atas semua budi baik bapak/ibu kepada kami keluarga sejak mami kami meninggal sampai saat ini. Tuhan Yesus akan mengembalikan segala berkat kepada kita semua,” ucap Wabup RD.

Ditempat yang sama Plh Sekda Minahasa Frits muntu S.Sos, dalam sambutannya mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur, karena keluarga Domdokambey-Lengkong serta keluarga besar Lengkong-Sigarlaki boleh diberi kekuatan dan kemampuan untuk melewati masa duka cita selama 40 hari.

“ Jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua itu karena Tuhan, dan percayalah apa yang Tuhan buat baik adanya,” ucapnya.

Muntu berharap, melalui ibadah syukur mengenang kepergian almarhumah, keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya.

“ Dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga, Keluarga Dondokambey-Lengkong serta keluarga besar Lengkong-Sigarlak kiranya segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir Plh Kejari Minahasa Fien Ering SH MH, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Ketua DPRD James Rawung SH, Sekwan DPRD Minahasa Siby Sengke S.Sos MAP, Humas dan Protokol Sekdakab Minahasa, Camat Tombulu Soni Sania SH, Hukum Tua desa Sawangan Lieke Kapoh dan para undangan. (Ronny Rantung ).

Related posts

Leave a Comment