Pengprov Pelti Sulut Bakal Gelar ODSK Christmas Open Tennis Tournament

Sulut – Dalam rangka menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2019, Pengprov Pelti Sulawesi Utara bakal menggelar ODSK Christmas Open Tennis Tournament “Sulut Hebat” pada tanggal 13 – 15 Desember 2019 di lapangan tenis kantor Gubernur Sulut.

Turnamen tenis ini akan memperebutkan piala serta uang pembinaan dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw.

Ketua Panpel Joudy Wagey mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan prestasi olahraga tenis serta memupuk sportivitas masyarakat Sulut.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong peran serta aktif masyarakat untuk meningkatkan prestasi tenis lapangan di Sulawesi Utara” ucapnya di Manado, Kamis (5/12/2019).

Diketahui, ODSK Christmas Open Tennis Tournament “Sulut Hebat” tahun 2019 akan mempertandingkan kelompok yunior pa/pi (U-12 thn, U-14 thn & U-18 thn), ganda umum bebas pria, ganda putra perorangan veteran ( U-40 thn keatas, U-50 thn keatas & U-55 thn keatas) dan ganda putra beregu veteran (U-40 thn keatas, U-50 thn keatas & U-55 thn keatas).

Adapun technical meeting kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019 di Lapangan Tenis Kantor Gubernur Sulut.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak para atlet dan mantan atlet agar dapat mengikuti kegiatan ini dan tidak ada biaya pendaftaran,” tutup Wagey. (*/JM)

Related posts

Leave a Comment