Pemkot Tomohon Gelar Dialog Bersama Tokoh Agama, Masyarakat Dan Perangkat Linmas

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak

Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. menghadiri kegiatan Dialog Pemerintah Kota Tomohon bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat dan Linmas se- Kecamatan Tomohon Tengah, Barat dan Timur,Bertempat di Anugrah Hall, Jumat (05/04).

Dalam Sambutan dan arahannya Walikota Tomohon menyampailan kepada para aparat di seluruh lingkungan dalam rangka memberikan pemahaman bahkan memberdayakan dan memobilisasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Kewaspadaan dini masyarakat dalam rangka kamtibmas harus diwujudkan dengan langkah-langkah mengupayakan hubungan silaturahmi dan interaksi yang baik bersama warga dan mencari tahu identitas warga yg hanya mengontrak rumah/kost-kosan serta tamu,” ujar Walikota Eman.

Waikota juga menyampaikan kepada seluruh lurah dan perangkat agar menghimbau kepada masyarakat dalam hal pelaksanaan kegiatan yang menggunakan jalan agar melapor kepada pihak pemerintah agar tidak terjadi kemacetan ataupun menghambat aktivitas lalu lintas.

“Perangkat dan linmas menjadi contoh kepada masyarakat dalam hal menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan dalam rangka pemilihan umum, dimintakan kepada seluruh perangkat dan linmas dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya pemilu yang aman,” ucap Walikota.

Diakhir kegiatan Walikota Eman memberikan arahan kepada perangkat dan linmas serta menyerahkan insentif kepada Perangkat Kelurahan dan Linmas se- Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kabag Pemerintahan dan Kerjasama, Camat Tomohon Tengah, Camat Tomohon Timur dan Camat Tomohon Barat. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment