Pemkot Tomohon Dukung Program Pelayanan Doa dan Penginjilan

Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan

Tomohon – Pemerintah  mendukung Program Pertemuan KPDP SE Kota Tomohon (Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan), bertempat di Jemaat GMIM Nazareth Matani Wilayah Tomohon Satu,  Sabtu (9/3). Khadim Pdt. Katrin Ering, STh.

Walikota selaku Penasehat KPDP Kota Tomohon mengatakan Kota Tomohon merupakan Kota Religius yang sudah dikenal di kancah Nasional. Kita pahami bersama bahwa Peran PDP (Pelayanan Doa dan Penginjilan) sangat penting di Kota Religius Karena itu pemerintah sangat menopang dan mendukung program dan kegiatan dari PDP.

“Kami sangat mendukung dan kami mohon kerjasama dengan PDP jadi pemerintah dan PDP harus seiring sejalan. Tomohon menjadi kuat karena topangan doa dari kita semua, Mari kita doakan kota Tomohon agar semakin diberkati dan dapat menjadi berkat bagi daerah lain,” ujar Walikota.

Mewakili PDP mengatakan  Puji syukur boleh beribadah dan dirangkaikan dengn rapat pembekalan pengurus pelayanan doa dan penginjilan PDP. Tomohon 94 persen agama nasrani sesuai survey dari korea. Hal ini Menjadi kebanggan, ketika diakui seperti itu. Karenanya Tantangan untuk mengayomi, melayani dan menguatkan iman jemaat akan terus dilakukan melalui Doa.

“Berkat topangan doa, doa yang benar punya kuasa yang besar. Pemerintah memiliki peran penting yang harus ditopang melalui berbagai kegiatan. Mendorong agar kegiatan KPDP bisa terlaksana dengan baik. Ada sinegitas pemerintah dengan KPDP sehingga bisa seiring sejalan dalam pelaksanaan program dan visi,Kegiatan KPDP merupakan salah satu bagian dari berbagai keberhasilan yang diraih pemerintah Kota Tomohon. Harapan bagi PDP bisa berjalan baik,” ujarnya.

Mendoakan juga agenda pemilu bisa berlangsung dengan baik. Pemerintah bersama FKIB, BKSAUA, Denominasi Agama akan turut mendoakan penyelenggaraan pemilu agar sukses.

Dihadiri Wakil ketua BPMS bidang Hubungan kerjasama Pdt. Ventje Talumepa, MTh Sekretaris Departemen Bidang misi dan oikumene Pdt. Adolf Wenas, MTh, Ketua Pengurus Doa dan Penginjilan Kota Tomohon Pnt. Dolvin Karwur.
Ketua-Ketua Wilayah, Ketua-Ketua BPMJ dan KPDP Se-Kota Tomohon. (Oma)

Related posts

Leave a Comment