Pemkot Tomohon Bakal Miliki Kelurahan Bersinar

Tomohon – Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menyambut baik Kunjungan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs Viktor J Lasut MM, bertempat di ruang kerja Walikota Tomohon,Kamis (01/04/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan itu sudah  menjadi kesepakatan dimana dalam pembentukan BNNk Tomohon, bakal dibentuknya kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar), terhindar dari peredaran adanya narkoba di kota Tomohon.

“Ya tentunya kami selaku Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung penuh akan adanya progam BNNk Tomohon. Dan kami ucapkan terima kasih juga atas kunjungan dan merencanakan BNNk di Kota Tomohon.” Ucap Wali Kota Senduk.

Dari pihak Kepala BNN Provinsi Sulut Brigjen Pol Drs Viktor J Lasut MM, menjelaskan kunjungan dalam rangka rencana dibentuknya BNNk Tomohon ini.

“Memang BNNk  sudah pernah ada disamping BKD. Maka dari itu nantinya akan di cetuskan dengan nama Keluarahan Bersinar ( Bersih Narkoba),dan selanjutnya akan dilaksanakan oleh kepala BNN. Selain dibentuk BNNk akan di bangun pula Pusat rehabilitas Narkotika dan Zat adiktif yang merupakan dana hibah dari BNN Pusat,” Jelasnya.

Turut hadir, Ketua Tim Penggarak PKM kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng dan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Toar Pandeiroth SPd MM dan bersama para pegawai BNN Provinsi Sulut. (***)

Related posts