oleh

Pemkot Manado Terima 5 Unit Kendaraan Pengangkut Sampah

-Manado-1141 Dilihat

Manado-Wali kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Penyerahan SCR dalam Rangka HUT Ke-45 Pasar Modal Indonesia, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado. Senin (21/08/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan PT Bursa Efek Christian Manulang, Ketua OJK Sulut Winter Marbun dan Sekda Kota Manado Micler C.S. Lakat.

Dalam sambutannya Wali Kota Manado menyampaikan terima kasih kepada Bursa Efek Indonesia yang telah menyerahkan CSR di Kota Manado.

Konsep transaksi kata Wali Kota, dengan menyampaikan beberapa nilai ekonomi dikaitkan dengan PDRB Sulut termasuk PDRB Kota Manado. “Kita memang fokus terhadap kebersihan di Kota Manado sehingga hal ini tentunya menjadi perhatian bersama.” Ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap adanya kegiatan sosialisasi soal ini dapat membawa dampak positif kepada yang berinvestasi dan akan bermanfaat untuk masyarakat Sulut dan masyarakat Kota Manado.. “Idealnya kita memang harus berinvestasi,” ucap Wali Kota.

Sementara itu, Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan PT Bursa Efek Indonesia mewakili Panitia HUT Pasar Modal Indonesia Christian Manulang, menyampaikan soal bagaimana Bertransaksi dan berinvestasi Pasar Modal seperti Investasi saham, reksadana dan lain sebagainya.

“Melalui kegiatan CSR pasar modal berkomitmen untuk terjun ke masyarakat dalam memacu perekonomian masyarakat di Indomesia,”Ungkap Manulang.

Diakhir kegiatan di lanjutkan secara seremonial penyerahan CSR dengan penyerahan Kunci Kendaraan Sampah dan penandatanganan kerjasama. Wali Kota didampingi Sekot ikut meninjau dan melihat 5 kendaraan pengangkut sampah yang terparkir di halaman Kantor Walikota Manado.

Turut hadir,Kadis DLH Franky Porawouw,para Camat, staf khusus Walikota,  (Mal)