Pemkot Manado Gelar Seminar Keterbukaan Data dan Informasi Publik

Manado – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Bapelitbangda Kota Manado menggelar kegaiatan Seminar Keterbukaan Data dan Informasi Pemerintah Kota Manado dan Launching Panada-Lini, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Walikota. Senin (28/10/2019).

Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan SE membuka sekaligus meresmikan launching Panada-Lini sebagai inovasi pelayanan publik, didampingi Sekertaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH, MH dan Kepala Bapelitbangda DR Lini Tambayong MS.

Panada Lini merupakan inovasi pelayanan publik, yang cerdas karena di era saat ini, kita membutuhkan system pembangunan yang smart, sesuai dengan Visi Misi Pemerintah Kota Manado bersama rakyat Kota Manado menuju Manado Smart City 2021, dalam menopang pertumbuhan urbanisasi yang sudah tidak dapat kita prediksi arusnya.

“Itu adalah satu hal yang dapat kita tarik dari usaha Pemerintah Kota Manado. Saya dan Pak Wali bangun sejak 2016 sehingga diharapkan program pelayanan pemerintah lebih esien dan efektif,”katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kota Manado, Bapeda provinsi sulut, Bapeda se-Kabupaten seSulut, Kepala SKPD Pemkot kota manado, Dandim kota manado, Kapolri, Sekertaris Komisi II DPRD Kota Manado, Jurnalis TEMPO Budi Nurgianto, Camat, Lurah dan Perwakilan dari media cetak dan elektronik. (***)

Related posts

Leave a Comment