Pemkot Manado Dukung Milenial Road Safety Festival

Manado –  Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mendukung penuh penyelenggaraan Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado 2 Maret 2019 mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan orang nomor satu di Manado itu saat pertemuan dengan jajaran Polresta Manado, Jumat (08/02).

Menurutnya, apa yang digagas oleh Kepala Polresta (Kapolresta) Manado Kombes Pol Benny Bawensel sangat baik untuk menekan angka mortalitas akibat kecelakaan lalu lintas. Pasalnya, pada kelompok umur kaum milenial merupakan korban terbanyak insiden kecelakaan di jalan karena ugal-ugalan

“Saya berharap dukungan juga dari warga Manado khususnya para milenial untuk ikut mensukseskan agenda akbar Milenial Road Safety Festival. Kaum milenial jadilah yang terdepan untuk menghadirkan lalu lintas yang baik dan aman di Kota Manado yang kita cintai ini,”tandas Walikota Vicky Lumentut.

Dikatakan Walikota dua periode tersebut, kesadaran berlalu-lintas di jalan sangat penting, sehingga kegiatan festival ini menjadi ajang sosialisasi dan pemahaman dini tentang lalu lintas demi menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di jalan raya. “Kaum milenial harus jadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan raya. Ciptakan kondisi yang aman serta mentaati aturan lalu lintas yang ada,”pungkas Walikota pilihan rakyat Manado itu. (*)

Related posts

Leave a Comment