oleh

Pemkab Mitra Terima Penghargaan BKN Award 2023

RedaksiSulut, Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) kembali mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat, kali ini diganjar dengan Piagam penghargaan Badan Kepegawaian (BKN) Award Tahun 2023, selasa 12 September 2023 di Ruang C.J Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Penghargaan kali ini diserahkan langsung Sestama BKN Hj. Imas Sukmariah,S,Sos.,MAP dan diterima langsung Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan,MAP mewakili Bupati James Sumendap SH,MH dengan kategori “ Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT dan Special Mention Pemanfaatan Aplikasi e-kon11”

“Bersyukur kabupaten Mitra menjadi salah satu dari sepuluh kabupaten kota di Provinsi Sulut yang menerima penghargaan BKN Award dan diserahkan di sela-sela Forum Kepegawaian se Provinsi Sulut,” ungkap Kepala BKPSDM Mitra Rine Komansilan lewat sekretaris Jeiny Pandelaki, SE, ME.

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw, Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Nasional Ibu Hj. Imas Sukmariah, S.Sos., MAP., Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Steve Kepel, ST. M.Si., Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Kantor Region XI BKN Manado, Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BKD/BKPSDM Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan ini diumumkan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 di Bandung, yang dibuka oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin. (***)