Pemkab Minut Terima Kunjungan Tim FKTP Kemenkes RI

Minut – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Wori dikunjungi tim Surveior Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kamis (31/10/2019).

Tim diterima Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, Kadis Kesehatan dr Harley S, serta dokter dan staf Puskesmas Wori.

Surveior Akreditasi FKTP datang melihat langsung standar dan kualitas pelayanan Puskesmas. Ini menjadi salah satu jalan menuju perubahan kualitas pelayanan kesehatan Puskesmas kearah yang lebih baik kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA berterima kasih atas kunjungan Surveior Akreditasi FKTP Kemenkes RI di Puskesmas Wori, sebagai langkah positif untuk mempercepat perubahan mutu pelayanan kesehatan di Puskesmas menjadi lebih baik sesuai kebutuhan semua pihak.

Kuhu juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan lebih khusus Pimpinan Puskesmas, tenaga medis dan staf yang telah mempersiapkan dan melakukan perubahan dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Akreditasi hanya bisa terwujud bila ada kesatuan hati, kesadaran penuh, kerjasama dan sinergi yang baik dengan semua lintas program dan lintas sektor terkait untuk tujuan yang sama,” kata Kuhu. (*)

Related posts

Leave a Comment