Pemkab Minsel Terima Bantuan Sembako dari Bank SulutGo

Minsel – Bank SulutGo Cabang Amurang memberikan bantuan Rp 50 juta dalam bentuk sembako berupa beras sebanyak 5.1 ton yang di kemas dalam 102 karung kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.bertempat di rumah dinas, Selasa (02/06/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank SulutGo Cabang Amurang dan di terima oleh Bupati Minsel DR Christiani Eugenia Paruntu,SE (CEP) untuk di bagikan kepada masyarakat yang berdampak pada pandemi covid 19 ini.

Program Bank SulutGo ini untuk membantu pemerintah setempat dalam menghadapi pandemi dan merupakan program sosial dalam memutus rantai Covid-19.

Bupati Minahasa Selatan pada kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Bank SulutGo cabang Amurang karena sudah berpartisipasi membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19 ini.

“Bantuan ini akan kami bagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19,” Ujar Bupati CEP seraya menambahkan untuk Kabupaten Minahasa Selatan belum di berlakukan New Normal karena masih dalam zona kuning.

“Semoga pandemi wabah Covid-19 ini cepat berakhir, dan masyarakat dapat beraktifitas seperti  biasanya,” Tutup Bupati CEP.  (QQ)

Related posts

Leave a Comment