Pemkab Minahasa Berkomitmen Jadi Terdepan Dalam Pemberantasan Korupsi

Tondano – Bupati Minahasa Ir. Roykr O. Roring, M.Si membuka kegiatan Sosialisasi Pencegahan Korupsi, bertempat di Wale Nee Touw, 24/4/2019.

Di hadiri Tim Pencegahan Komisi Pemberantasan Koropsi ( KPK ) Republik Indonesia Ketua Koordinasi Wilaya IX Budi Waluya SE, MBA dan Septa Adhi, Sekeryaris Daerah Minahasa Jefrry R. Korengkeng, SH, M. Si, Jajaran Eselon III, IV, Para Bendahara, Camat, Hukum Tua/ Lurah Dan Kepala Puskesmas, UPT Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya Bupati Roring menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Tim BPK RI yang telah hadir di tanah Toar Lumimuut sekaligus bersedia menjadi nara sumber dalam kegiatan ini.

Bupati Roring berharap kegiatan ini memberi nilai lebih serta mendorong seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa berkomitmen menjadi yang terdepan dalam usaha mencegah maupun memberantas praktek korupsi, demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Bupati Roring menyampaikan pemaparan program yang sudah dijalankan pemberian BPJS Kesehatan, Dana Duka sebesar Rp 2.500.000,- penyerahan paling lambat saat ibadah pemakaman, pemberian kenaikan gaji guru honorer Sebesar 300 persen, pemberian tunjangan keagamaan dan BPJS Ketenagakerjaan merupakan program sinergitas dengan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam menerapkan pemberian PKH dan Rasta.(Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment