Pemkab Bolsel Belajar Sistim Pelayanan di Minahasa

Tondano – Studi Banding dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan di Daerah Kabupaten  Minahasa disambut Baik Asisten 3 Administrasi Umum Sekda Kab. Minahasa Hetty Rumagit, SH, Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setda Kab. Minahasa Lona Wattie, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Minahasa Moudy Pangerapan, AP, MAP, bertempat di ruang sidang Bupati, Selasa (12/3/2019).

Kunjungan Studi banding Kabupaten Bolsel Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan, di dampingi Kepala Bagian TUP Kab. Bolaang Mongondow Selatan Cimy Wua, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Bolaang Mongondow Selatan Ahmadi Modeong, S.Pd, Kepala Bagian Umum Setda Kab. Bolaang Mongomdow Selatan Abdilah Gonibala, S.STP, bersama dengan staf.

Asisten Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan menyampaikan maksud dan tujuan studi banding ke Kabupaten Minahasa yaitu ingin menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat.

“Sekaligus menjelaskan wilayah dari Kabupaten Bolsel ada 7 Kecamatan, 81 Desa, dan 90% wilayah berada di pesisir pantai, potensi daerah di Kabupaten Bolsel yaitu di Bidang pertambangan, perkebunan dan terlebih hasil laut,” jelas Paputungan, seraya menyampaikan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah menerima kunjungan dengan baik.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Minahasa Hetty Rumagit, SH, memperkenalkan pejabat yang hadir, dan berterima kasih kepada pemerintah Kab. Bolaang Mongondow Selatan yang sudah memilih berkunjung di Kab. Minahasa.

Asisten 3 Administrasi Umum menjelaskan profil Kabupten Minahasa, baik Luas Wilayah maupun potensi alam di Minahasa serta menjelaskan Visi dan Misi Kab. Minahasa. dilanjutkan dengan diskusi serta penyerahan cendera mata. (Ronny Rantung).

Related posts

Leave a Comment