oleh

Dandes Tahap IV,Pemerintah Kampung Nameng Prioritas Perbaiki Jalan Berlubang

-Berita-544 Dilihat

Sitaro -Pemerintah Kampung Nameng, Kecamatan Siau Barat Utara Kabupaten Kepulauan Sitaro, akan memprioritaskan peningkatan infrastrutkur dengan melakukan perbaikan jalan yang berlubang dengan menggunakan anggaran Dana Desa pada penyaluran tahap IV di bulan Desember 2023.

Hal tersebut terungkap pada pertemuan di Kantor Kampung Nameng, Kamis (30/11/2023) yang di pimpin Kapitalau Kampung Nameng Inen Lumuhu, yang di hadiri perangkat Desa, tokoh masyarakat dan warga Kampung.

Perbaikan jalan tersebut akan di lakukan mulai dari Lindongan 1 sampai 3 di Kampung Nameng dengan tujuan untuk mendukung ekonomi masyarakat apalagi dalam menghadapi perayaan  Natal dan Tahun Baru.

Dijelaskan Kapitalau Kampung Nameng Inen Lumuhu,jalan merupakan sarana prasarana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, oleh karena itu peningkatan infrastruktur atau perbaikan jalan merupakan prioritas utama, agar mobilitas masyarakat dengan sendirinya akan lancar.

“Secara berkelanjutan anggaran Dana Desa akan terus kami realisasikan untuk pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk tahap IV ini salah satu program yang sudah di sepakati bersama dengan melakukan perbaikan jalan yang berlubang di seluruh Kampung Nameng.”Jelas Lumuhu.

Lanjut di katakan Lumuhu, Pemerintah Kampung Nameng  akan terus mewujudkan anggaran Dana Desa secara merata sehingga seluruh lapisan masyarakat akan menikmati manfaat dari pembangunan anggaran Dana Desa.

“Dengan anggaran dari Dana Desa dan sumber anggaran lainnya tahun 2023 ini,semua jalan akan di lakukan perbaikan agar tidak ada lagi jalan yang berlubang dan becek,” Pungkas Lumuhu. (heri)