Peletakan Batu Pertama Jemaat GKI Harapan Abepura, Walikota GSVL : Sebuah Kehormatan Bagi Kami

Manado – Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam rangkaian kegiatan di Tanah Papua Kota Jayapura, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke 63 dirangkaikan dengan peletakkan batu pertama pembangunan Jemaat GKI Harapan Abepura, Sabtu (26/10/2019).

Dimana rombongan Walikota terdiri dari 32 Jajaran Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sidone GMIM dan Ketua FKUB Kota Manado, Pdt Renata T. Ticonuwu, S.Th.

” Sebuah kehormatan bagi kami, saya Walikota Manado dan juga selaku Ketua P/KB Sinode GMIM, bersama rombongan, dan disaat ini dalam rangkaian ibadah syukur HUT, diberikan kepercayaan untuk meletakkan batu untuk pembangunan gedung Gereja dan selamat HUT 63 GKI Harapan Abepura di Tanah Papua, ” ujar Walikota GSVL.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota GSVL berpamitan untuk balik ke Manado bersama dengan rombongan. Seraya terus berdoa dan berharap agar kerja sama antar gereja antar umat beragama terus terjalin dengan baik didalamnya ada sukacita hidup rukun dan damai, di Tanah Papua dan Kota Manado. (*/AH)

Related posts

Leave a Comment