oleh

Peduli Lingkungan,Polres Minahasa Lakukan Bersih-Bersih Bersama Warga

Minahasa-sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, personil Polres Minahasa menggelar kegiatan bersih-bersih sampah di lokasi Seputaran Tondano Wilayah Hukumnya, Kamis (13/07/2023).

Adapun bersih peduli lingkungan ini di pimpin Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SI.K, SH, MM Bersama Waka Polres Yindar T Sapangallo, S.Sos.

Kapolres Minahasa saat dikonfirmasi dilokasi mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini tidak lain sebagai wujud Polri yang peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

“Hari ini, setelah pelaksanaan apel pagi, seluruh personil bersama masyarakat melakukan bersih-bersih lingkungan dengan memungut sampah di lokasi sekitar di  Taman Good Blees Minahasa, Pusat Pertokoan dan Seputaran Rumah Sakit DR. Sam Ratulangi Tondano.” Ujar Kapolres.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolres berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar, dengan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga lingkungan menjadi bersih dan nyaman dilihat.

“Karena kebersihan merupakan sebagian dari iman. olehnya itu, mari kita bersama-sama jaga lingkungan sekitar tetap bersih, dan tidak membuang sampah sembarangan”Pungkas Kapolres Minahasa. (Ronny)