Peduli Covid-19, KSP Sahabat Mitra Sejati Dan Bank Sampoerna Serta Polresta Manado Gelar Aksi Kepedulian

Manado – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati dan mitra strategis, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersinergi bersama Polresta Manado untuk melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. Aksi kepedulian ini diwujudkan dalam bentuk pembagian paket sembako, yang disalurkan melalui Polsek Polsek jajaran Polresta Manado, Kamis (14/5) kemarin.

Menurut Mitra Ceppy Y Maulana, selaku Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan inisiatif atas keprihatinan terkait kondisi merebaknya wabah Covid-19 di seluruh Indonesia. Penerima manfaat bantuan diutamakan kepada masyarakat yang secara finansial terdampak pandemi, seperti pekerja harian lepas dan masyarakat prasejahtera.

“Penyaluran bantuan kami lakukan berupa pemberian sedikitnya 10.000 paket sembako di 20 kabupaten/kota yang berbeda dan dilakukan dalam 2 tahap. Ke 20 Kabupaten/Kota tersebut antara lain 4 Kota di Sumatera, 8 Kota di Jawa dan Bali, 6 Kota di Sulawesi, serta masing masing 1 Kota di Kalimantan dan Papua,” Ujar Ceppy.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK ketika di wawancarai mengatakan, Paket Bantuan Sembako kurang lebih 230 kemasan tersebut, rencana akan di salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di Kota Manado.

“Terima Kasih Kepada Pimpinan KSP Sahabat Sejati kiranya Menyempatkan diri untuk berdonasi Bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19,” Pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment