PDI-P Siapkan JS Bertarung di Pilwako Manado

Ratahan – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dipastikan membidik kursi eksekutif Kota Manado usai penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) nanti. Hal ini disampaikan Ketua DPD PDIP Olly Dondokambey (OD) saat kampanye umum PDIP, Sabtu (13/4/2019).

“Mari kita merahkan Sulut ! Salah satunya dengan merebut kemenangan di legislatif di Kota Manado. Sehingga nanti PDIP bisa mengusung calon tanpa koalisi,” tegasnya dihadapan ribuan Kader PDIP yang memadati lapangan Koni Sario.

Dihadapan ribuan masa saat kampanye terbuka Olly Dondokambey (OD) menyebut telah menyiapkan kader-kader terbaik untuk disiapkan di Pilwako Manado nanti. Salah satunya James Sumendap yang menurut OD sudah sangat siap bertarung.

“Kalau menang di legislatif Kota Manado, otomatis tak akan koalisi. Disini ada kader-kader yang bisa dicalonkan di Pilwako Manado. Ada Ichad, (Ricard Sualang, red), Vanda Sarundajang, ada Roy Roring. Kemudian ini ada James Sumendap yang paling siap,” ucap OD disambut tepuk tangan dan terikan setuju dari para kader saat menyebut nama terakhir.

Karena dianggap James Sumendap sangat siap maka PDIP saat ini mrmpersiapkan JS untuk maju dalam Pilwako Manado nanti, sambil menunggu kader lain yang menyatakan kesiapannya dan tentunya lebih siap dari James Sumendap SH.

Usai kampanye terbuka James Sumendap SH kepada sejumlah wartawan menyampaikan bahwa semua keputusan ada di tangan pengurus PDI-P.

“Kapan saja kalau saya dimintakan/ditunjuk untuk maju dalam Pilwako Manado tentunya saya harus siap, “tutur JS yang saat ini adalah Bupati Minahasa Tenggara. (*/Nal)

Related posts

Leave a Comment