PD Pasar Kota Manado Merebut Gelar Kreasi Terbaik Kaeng Manado di Kategori ASN

Manado – Lomba fashion dalam rangkaian Manado Fiesta 2019 (MF19) di atrium Mantos 3, Jln Piere Tendean Boulevard, yang digelar selama dua hari, Kamis-Jumat (01-02/08/2019), tuntas digelar.

Ada tiga kategori yang diperlombakan dalam fashion show yang bahan utamanya kali ini, yakni kategori umum (15-22 Tahun), kategori anak/cilik (6-12 Tahun), dan kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Manado.

Salah satu syarat busana adalah, minimal 75 persen Kaeng Manado dan 25 persen kain kombinasi, yang dinilai oleh tim juri yang disiapkan penyelenggara.

Pada kesempatan ini, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado sukses menempatkan wakilnya merebut gelar Kreasi Terbaik Kaeng Manado di kategori ASN/Pegawai BUMD Putri atas nama Carla Salendu.

“Ini pencapaian yang baik bagi PD Pasar dalam keikut-sertaan di iven Manado Fiesta ini. Terima kasih kepada panitia dan apresiasi kami Direksi kepada wakil kami di lomba fashion ini. Dan menjadi komitmen kami di PD Pasar untuk terus mendukung dan menyukseskan Manado Fiesta hingga di tahun-tahun kedepannya,” ujar Direktur Utama PD Pasar Kota Manado, Stenly Suwuh.

Selama dua hari digelar, lomba fashion Kaeng Manado ini menarik perhatian warga. Atrium lokasi pelaksanaan lomba disesaki pengunjung atau penonton yang menyaksikan, bahkan terlihat hingga lantai 3. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment