Pasar Bersehati Siap Direvitalisasi

Manado – Pemkot Manado dan PT.Saran Multi Infrastuktur (SMI), membuat kerjasama dalam pembangunan infrastruktur yaitu Revitalisasi Pasar Bersehati.

Kick off Meeting dipimpin oleh asisten II Perekonomian dr. Nora Lumentut dan Dirut PD Pasar, Stenly Suwuh, SE. dilaksanankan diruang serba guna Pemkot Manado, Jumat (14/11) kemarin.

Dalam rapat tersebut, membahas  kerjasama Pemkot Manado dalam hal ini PD Pasar dan PT. SMI untuk  pembangunan pasar yang ditempati pedagang pasar bersehati.

Selanjutnya PT. SMI menggandeng PT. Arkonin Engineering Manggala Pratama sebagai konsultan perencana yang nantinya akan melakukan kajian, studi kelayakan dan pengumpulan data-data primer maupun sekunder.

Mewakili Walikota manado DR Ir GS Vecky Lumentut,SH M.Si DEA, yakni Assisten II dr Nora Lumentut dan Sekkot Micler Lakat SH MH, keduanya menjelaskan bahwa tujuan pembangunan  Pasar Bersehati  dalam usaha peningkatan mutu pelayanan.

Dirut PD Pasar, Stenly Suwuh SE, sangat berterima kasih kepada Pemkot Manado yang telah memberi perhatian khusus terkait pembangunan Pasar Bersehati guna mewujudkan revitalisasi yang bersih dan nyaman.

“Apresiasi saya untuk Walikota Manado  GSVL juga PT SMI dalam peningkatan Infrastruktur khususnya Revitalisasi Pasar Bersehati dengan tujuan pengembangan pasar rakyat yang bersih tertib dan nyaman,”ujar Suwuh. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment