SAS-JonRu Menguat Akan Berpasangan di Pilwako Tomohon 2020-2025

Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama Johny Runtuwene (JonRu)

Tomohon – Sosok Johny Runtuwene adalah seorang yang sangat dekat dengan masyarakat dan tidak sungkan untuk saling berbagi khususnya warga kota Tomohon yang selama ini sudah pernah merasakan keloyalannya.

Figur JonRu sapaan Johny Runtuwene yang merakyat inilah sehingga diprediksikan sangat besar peluang untuk memimpin Kota Tomohon.

Peluang tersebut terlihat pada waktu pencalonan dirinya yang hampir mengalahkan Jimmy Eman pada Pilwako Kota Tomohon 9 Desember 2015 lalu,dengan selisi 4.574 suara.

Menurut sumber (red) mengatakan pada wartawan media ini, Rabu (15/1/2020) bahwa saat ini antara SAS dan JonRu sudah mempunyai komunikasi yang baik.

“Iya benar ibu SAS dan JonRu sudah sering bertemu dan membahas pencalonan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, ” ujarnya.

Dirinya juga memastikan bahwa sudah 95 persen  SAS-JonRu akan berpasangan di Pilwako Tomohon 2020-2025.

Hal tersebut juga lebih meyakinkan saat Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pada akun Facebooknya sudah berapa kali memposting foto bersama dengan Johny Runtuwene (JonRu).

Jemmy salah satu warga Kakaskasen kepada wartawan redaksisulut.com berpendapat bahwa jika SAS berpasangan dengan JonRu bisa hanya satu putaran, mengingat pengalaman saat JonRu mencalonkan dirinya waktu lalu, dan pasangan ini sangat kuat dan ideal karena keduanya sangat di kenal oleh masyarakat dengan jiwa sosialnya yang tinggi dan ramah serta peduli pada masyarakat. (*/Oma)

Related posts

Leave a Comment