Partai Nasdem Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wabup

Amurang – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Minsel di pastikan akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati bagi putra putri terbaik Minsel sebagai tahapan dalam pilkada tahun depan 2020, Sabtu (23/11/2019). 

Ketua Partai Nasdem Jhon Rori mengatakan bahwa secara resmi pendaftaran ini akan kami buka pada hari senin minggu depan tanggal 25 – november mulai pukul 10 pagi dan berakhir tanggal 10 desember nanti.

Lanjut Rori, tentu harus melalui  mekanisme dan aturan internal partai yang ada dan harus lolos administrasi, yang jelas kami tidak menerima imbalan atau biaya pendaftaran sepeserpun alias tanpa Mahar Gratis dan pendaftaran ini terbuka untuk umum dan tidak terbatas pada kader partai.

Nasdem yang adalah partai yang paling pertama-tama menyatakan sikap politik dan sangat konsisten mendukung Jokowi jilid satu dan dua juga di kenal dengan partai tanpa Mahar, dan terbukti mengalami kemajuan yang sangat signifikan baik Pilkada, Pilcaleg  dan Pilpres dari tingkat kabupaten dan kota serta propinsi juga nasional, khusus di Minsel dari 1 Anggota Dewan menjadi  4 Anggota Dewan.

Partai  yang di nakodai oleh Ketum Surya Paloh ini di kenal sangat nasionalis dan paling terbuka dengan siapa saja, wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta anti Korupsi,  dan siap untuk merestorasi Indonesia ke depan menjadi lebih baik itulah beberapa hal yang sering di ingatkan Surya Paloh sang orator handal dan berkharisma yang sering di samakan orang banyak dengan Bung Karno.

Sementara itu, ketua DPD partai Nasdem menghimbau kepada bakal calon dimana setelah selesai mendaftar maka semua bakol calon akan dilakukan penjaringan sesuai dengan mekanisme partai.

“Bila sudah ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan diusung atau didukung oleh partai maka semua kader partai wajib menghormati dan melaksanakan keputusan partai,” tutup ketua Jhon Rori. (*/Kiki)

Related posts

Leave a Comment