Pantau Penyaluran dan Pemanfaatan Dana Kelurahan, Sekretariat Kabinet RI Kunjungi Pemkot Manado

Manado – Sehubungan dengan program dan kegiatan Dana Kelurahan di Kota Manado Tahun Anggaran 2019 ini, Pemerintah Pusat lewat Sekretariat Kabinet RI, melakukan kunjungan kerja di Kota Manado, dipimpin oleh Deputi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Sekretariat Kabinet RI, Dwi Pharamasti M, SH. yang diterimah oleh Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, SH dan Kaban Keuangan dan Aset Daerah Kota Manado, Jonly Tamaka, SE, mewakili Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Kamis (21/11). bertempat di Ruang Rapat BKAD Kota Manado. Dimana tujuan kegiatan tersebut yakni pemantuan terhadap penyaluran dan pemanfataan dana kelurahan TA 2019.

Kepala BKAD Kota Manado, menegaskan ada beberapa pembahasan yang disampaikan seputar bentuk kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam rangka mensosialisasikan Kebijakan dana kelurahan dan kegiatan yang dibiayai dengan dana kelurahan, serta proses penyaluran dana, kendala dan pemanfaatan Dana Kelurahan di daerah.

“Dalam kunjungan kerja tersebut, dibiacarakan bentuk kegiatan, sosialisasi kebijakan dana kelurahan dan kegiatan yang dibiayai dengan dana kelurahan termasuk proses penyaluran dana, kendala dan pemanfaatan di Kota Manado,” kata Tamaka.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Tim Rombongan Sekretariat Kabinet RI, Perangkat Daerah Terkait, unsur Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan di Kota Manado. (*/AH)

Related posts

Leave a Comment